MARMER DAN GRANIT BERKUALITAS

GLOBAL DESIGN INTERIOR
0812 9840 3232
PIN : 26E5BCAD

Beberapa contoh jenis Marmer Dan Granit beserta typenya
(Untuk supply bahan, permintaan Marmer dan Granit telp terlebih dahulu utk ketersediaan bahannya.)

Beberapa Granite Yang Umum Diminati Peruntukan Untuk MEJA:
1. Jenis STARWHITE = Rp. 950,000 (per M putus/lari)

Granit-Starwht2-600x600

2. Jenis NERO ABSOLUTO = Rp. 1,150,000 (per M putus/lari)

granit-nero-assoluto

3. Jenis BLACK GALAXY = Rp. 1,400,000 (per M putus/lari)

Black Gold
(*Harga Dapat Berubah Sewaktu2 Tanpa Pemberitahuan)

Granite Banyak
Foto diatas merupakan foto berbagai macam sampel material granit yang bisa diaplikasikan pada countertop dapur/ kitchen set.
Granite New Imperial Red
Motif merah ini kadang-kadang ada yang suka, sesuai untuk kitchen set dengan warna yang cenderung berani seperti warna merah pada kabinetnya.
Granite Impala Black
Warna hitam ini termasuk paling banyak dipakai, hal ini karena harganya relatif terjangkau dan motifnya tidak menyulitkan untuk pekerjaan kitchen set yang bersudut, misalnya kitchen set L atau U.
Granite Light Emperadot
Marmer Motif ini sesuai untuk kitchen set dengan kabinet coklat juga, atau putih.
Granite Cesm Traverlin Polul
Jenis Marmer ini juga cukup bagus digunakan terutama untuk kitchen set dengan warna yang lembut seperti putih atau krem.
Granite Black Orange
Marmer jenis ini memiliki corak yang sangat berani, sangat sesuai untuk desain kitchen set yang bermotif, misalnya kitchen set bergaya klasik karena kesannya seperti marmer.
Granite Mediteran Brown
Demikian juga dengan granit jenis diatas ini, juga pas untuk desain yang klasik.
Granite Black Brown
Granit ini motifnya lebih kecil-kecil dan tetap dengan warna merah, sesuai untuk desain kabinet kitchen set yang klasik namun sederhana.
Granite Bianca Miu
Jenis Marmer bergaris-garis ini agak jarang digunakan terutama karena kurang sesuai untuk kitchen set L atau U, hal ini karena bila untuk sudut, maka garis-garisnya akan terputus di pojokan. Jenis Marmer bercorak garis ini sesuai untuk countertop dapur yang memanjang saja.
Granite Grey
Ini Marmer dengan motif alur atau serat sprt padi, untuk pojokan sebaiknya sedikit disamarkan dengan permainan kayu rak atau semacamnya agar menyamarkan tempat memotong Marmer tersebut.
Granite Tam Brown
Granit jenis ini coklat cenderung hitam pekat dengan sedikit nuansa merah. Masih sesuai untuk kitchen set dengan kabinet finishing kayu.
Granite Hazel White
Ini Jenis Marmer yang cenderung doff atau tidak mengkilat, namun permukaannya tetap halus, sesuai bagi Anda yang menyukai kebersihan, namun mungkin kurang tahan noda, jadi bisa digunakan untuk bagian atas meja yang bukan untuk mengiris atau memasak.
Granite Calacata
Ini Jenis Marmer biasa disebut juga Carara, kilap dan glossy. Sesuai untuk kitchen set dengan tema klasik maupun modern.
Granite Broken White
Jenis Marmer ini memiliki pecahan-pecahan yang seakan-akan retak, bila Anda menyukainya.
Granite Vaneruela Red
Jenis granit ini juga cukup banyak digunakan karena mudah untuk menyambung agar tidak terlalu terlihat letak sambungannya.
Granite Brown Travertin
Marmer jenis ini berwarna coklat kemerahan dan saat ini lagi diminati oleh pencinta batu alam.. dan jenis ini juga sepertinya cocok untuk kitchen cabinet dengan warna yang relatif sama.
Granite Banyak 2
Granite Marmer Kasar
Jenis ini merupakan granit yang kasar, mungkin kurang cocok untuk countertop kitchen set, namun sesuai bagi Anda yang menyukai menggunakan, misalnya untuk bagian atas meja.
Granite Cina
Jenis granit yang putih ini juga banyak dipakai karena murahnya, sering disebut ‘granit Cina’ karena biasanya diimpor dari Cina dan harganya murah.
Granite Indian Juparama
Marmer ini coraknya cukup kuat dengan garis-garis yang agak menyerong. Saya belum pernah merekomendasikan jenis ini karena agak susah terlihat rapi.
Granite Boran Beige
Marmer Jenis ini terlihat bersih dan sesuai untuk kabinet dengan finishing warna putih cendrung kecoklatan sangat cozy
Granite Imperial Calm
Marmer yang berwarna hitam ini memiliki corak yang banyak
Granite Serong
Marmer ini memiliki motif menyerong dengan warna putih yang lembut, tidak masalah untuk mengunakannya pada desain kabinet yang berwarna antara putih, abu-abu dan hitam, bahkan coklat juga masih sesuai.
Granite Forest Brown
Jenis Marmer ini terlihat berani dengan motif yang agak kacau. Jenis ini sesuai untuk desain kitchen set memanjang namun untuk bagian potongan harus disamarkan dengan permainan kayu atau rak-rak.
Granite Cina White Black
Sejenis ‘granit Cina’ yang murah dengan motif besar-besar, sering dipakai dan merupakan jenis granit yang lumayan sesuai untuk gaya desain apa saja.
Granite Ruby Red Bakar
Granit yang cederung merah ini memiliki lebih banyak butiran merahnya dan ini jenis granit bakar (finishing nya). tidak kilap dan cocok utk kontur bagian luar rumah, kamar mandi dan sejenisnya
Granite Black Silver
Marmer jenis ini memiliki permukaan yang transparan dan terdapat warna perak, terlihat berkelas dan patahannya seperti logam.
Granite Amarezo
Granit ini terlihat menarik dengan motifnya yang tidak beraturan, sesuai untuk desain kabinet bergaya klasik dengan ukiran dan sebagainya.
Granite Regro Marquina
Granit hitam ini elegan untuk desain yang simple dan minimalis. Tidak mudah terlihat kotor.
Granite Noce Travertin
Marmer jenis ini mempunyai Permukaan yang ber pori-pori sehingga kurang sesuai untuk countertop kitchen set, namun cukup sesuai misalnya untuk permukaan meja. Dapat terlihat kotor karena menyimpan debu pada lubang-lubang porinya.
Granite Bianco Savana
Marmer dengan garis-garis ini sesuai untuk desain dengan gaya sederhana atau minimalis, dipadukan dengan unsur logam dan warna putih akan sangat sesuai. Direkomendasikan untuk kitchen set yang memanjang saja tanpa tekukan

Info lebih lengkap bisa langsung hubungi kami, atau langsung datang ke workshop kami di alamat di bawah ini :

WORKSHOP KAMI
Jl. Raya Joglo (Sebrang Mc D Joglo) Jakarta Barat.

Contact :

ANGGA DP
0812 9840 3232

via :


PIN : 26E5BCAD


0812 9840 3232


douzo_21@yahoo.com

2 thoughts on “MARMER DAN GRANIT BERKUALITAS”

Leave a comment